Bahaya Fitnah Wanita

Posted: Desember 25, 2011 in Berita

Nah di era modern yang sekarang ini cinta yang berarti zina itu telah membudaya sehingga menjadi malapetaka yang mengancam eksistensi manusia sebagai makhluk yang beradab.

Oleh karena itu Rasulullah SAW bersabda yang diriwayatkan oleh Abu HurairahRadhiyallahu’anhu,

“Allah SWT telah mencatat bahwa anak adam cenderung terhadap perbuatan zina, keinginan tidak dapat dielakkan lagi di mana dia akan melakukan zina mata dalam bentuk pandangan, zina mulut  dalam bentuk pertuturan, zina perasaan yaitubercita-cita dan berkeinginan untuk mendapatkannya sehingga kemaluannya ikut memastikan perzinaan itu.” (HR. Bukhari Muslim, Abu Daud dan Ahmad)

Cinta yang hinggap pada manusia durjana ini akan merubah cinta menjadi medium untuk melakukaan zina yang terang-terngan maka mata pun berzina, telinga pun berzina, tangan pun ikut berzina dan seluruh anggota badan lainnya berzina, termasuk kemaluannya yang merupakan zina yang paling besar dosanya.Maka munculah di tengah-tengah masyarakat kita apa yang dinamakan ikhtilath menjadi hal yang begitu lumrah. Media cetak dan elektronik jugaberlomba-lomba memanas-manasi agar manusia lebih mencintai nafsunya dibandingkan akal sehatnya. Yang paling klasik munculah budaya pacaran yang sesungguhnya bukanlah pacaran melainkan perzinaan yang disebut dalam hadits di atas.

Pacaranadalah haram dalamislam.

Pacaran adalah budaya dan peradaban  jahiliyah yang di lestarikanoleh orang-orang kafir negeri barat dan lainnya, kemudian diikuti oleh sebagian umat islam (kecuali yang dijaga oleh allah SWT) dengan dalil mengikuti perkembangan zaman dan sebagai cara untuk mencari  dan memilih pasangan hidup. Syariat islam yang agung ini, datang dari Rabb semesta alam yang maha mengetahui dan bijaksana dengan tujuan untuk membimbing manusia untuk meraih maslahat-maslahat kehidupan dan menjauhkan mereka dari masfadah-masfadah yang akan merusak dan menghancurkan kehidupan mereka sendiri.

Ikhtilath (campur baur antar laki-laki dan wanita yang bukan mahram) pergaulan bebas, pacaran adalah fitnah(cobaan) dan masfadah bagi  umat manusia secara umum dan umat islam secara khusus, maka perkara tersebut tidak bisa di tolerir. Bukankah kehancuran BaniIsrail (bangsa yang terlaknat) berawal dari fitnah (godaan) wanita?

Allah SWT berfirman:

“Orang-orang kafir dari Bani Israil telah dilaknat melalui lisan (ucapan) Dawud dan Isa putra Maryam.Yang demikian itu karena  mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka tidak saling mencegah perbuatan mungkar yang selalu mereka perbuat.Sungguh, sangat buruk apa yang merekaperbuat.”(Al-Maidah: 78-79)

Rasulullah SAW bersabda:

“Sesungguhnya dunia itu manis dan  hijau (indah mempesona), dan allah SWT  menjadikan kalian sebagai khalifah (penghuni) di atasnya kemudianallah SWT memperhatikan amalan kalian, maka berhati-hatilah kalian terhadap dunia dan wanita, karena sesungguhnya awal fitnah (kehancuran) bani israil dari kaum wanita.” (HR. Muslim dari Abu Sa’id Al-Khudriradhiyallahu’anhu)

Rasulullah juga memperingati umatnya untuk berhati-hati dari dari fitnahwanita, dengan sabda beliau:

“Tidaklah aku meninggalkan fitnah sepeninggalanku yang lebih berbahaya terhadap kaum lelaki darifitnah (godaan) wanita.”(Muttafiqun’alaihdariUsamah Bin Zaidradhiyallahu’anhu).

Maka pacaran berarti menjerumuskan diri dalam fitnah yang menghancurkan da menghinakan, pada hal semestinya setiap orang memelihara dan menjauhkan diri darinya.

Saudaraku, kita kadang merasakan kejenuhan yang tak terkira Karena jalan ini memanglah bagitu panjang dan berliku. Kadang kita menangis, dan ingin berteriak karena lelahnya. Kadang kita harus merelakan hati kita hancur karena dalam jalan ini memangakan banyak duri yang siap mengoyak-oyak tubuh  kita. Kadangperasaan kita remuk di sebabkan kekecewaan yang sangat.

Saudaraku, bersabarlah..bersabarlah..

Jika hanya dunia yang kita tuju, alangkah hinatujuan kita

Jika hanya kesenangan semu yang kitaharap kan, alangkah rendah cita-citakita

Jika hanya nikmat kehidupan yang ingin kita raih, sungguhbetapa tak berarti hidup kita

 

Namun jauh dari itu semua, ada yang lebih indah di atas segala keindahan yang ingin kit araih

Ada hal yang jauh lebih mulia yang selalu menjadi harapan kita

Ada cita-cita yang paling tinggi yang inginkitagapai

RidhoNya..JannahNya..Apalagi yang labih menggiurkan dari itu? Bandingkanlah betapa tak berarti sakit dan perihny ajalan dakwah ini jika kita membayangkan hadiah yang akan kita peroleh nanti…

Takadaartinyaremukdanhacurnyahatikita, di bandingkankekalnyakenikmatan di akhiratitu…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s